×
Ramalan Bintang
Indiga
Free - In Google Play
View '

Wednesday, May 29, 2019


Sebuah penelitian di Universitas New Hampsire menunjukkan bahwa perempuan yang sering makan ikan cenderung jarang mengalami nyeri sendi dibanding perempuan yang tidak mengonsumsi ikan.

Namun, bagaimana bila sudah terlanjur mengidap rematik? Ingat, rematik adalah sebuah penyakit yang menyerang bukan hanya pada mereka yang berusia tua, melainkan juga yang masih muda.

Nah, jika sudah terlanjur menderita rematik dan nyeri sendi, maka disarankan untuk banyak menyantap ikan yang mengandung lemak sehat alias omega 3, antara lain ikan salmon, tuna, sarden, dan makarel.

Cari Tahu Makna Kepribadianmu dan Pasanganmu dari Tanggal Lahirnya

Profesor nutrisi dari Universitas New Hampsire menyarankan untuk mengonsumsinya 2-3 kali seminggu, dan manfaatnya lebih tinggi lagi bila dimasak dengan jahe.

Untuk lebih mudahnya, Anda boleh mencari ikan yang dimaksud di supermarket dimana banyak tersedia ikan segar.

Untuk mengolah resep masakan dari ikan ini, bisa dimasak sederhana dengan digoreng lumuri dengan garam, merica, dan jahe parut, diamkan selama 5 menit, baru digoreng. Atau ditim dengan menambahkan irisan jahe, garam, dan bawang putih. Sedangkan jika ingin menghilangkan bau amis, siram dengan air perasan jeruk nipis.

Blog Templates Blogger Template | Free Blogger Templates | Ramalan Bintang